Tentang Kami

“Saya memiliki 100 ribu Dolar mengendap di rekening giro saya, dan saya tidak tahu harus berbuat apa.”

“Apakah saya perlu membayar bonus bulan ke 13 untuk pembantu saya?”

“Haruskah saya memiliki rekening bank bersama dengan tunangan saya?”

“Perlu biaya sebanyak apakah untuk membesarkan seorang anak?”

“Apakah lebih baik menghabiskan pendapatan berlebih untuk investasi perhiasan, perjalanan, atau saham?

Demikianlah sekilas pertanyaan dari para perempuan masa kini, dan Asian Money Guide hadir untuk menjawabnya. Lahir November 2017, Asian Money Guide merupakan pusat informasi tentang keuangan dan karir bagi perempuan secara personal, dengan misi untuk memberdayakan perempuan dengan informasi dasar tentang keuangan dan karir yang ringan disajikan kepada mereka pada waktu yang tepat, di tahap kehidupan yang tepat pula.

Entah lajang, berpacaran, bertunangan, menikah, berpisah, dengan atau tanpa anak, pembaca akan menemukan konten di Asian Money Guide berbicara khusus kepada mereka. Artikel-artikel seperti “Pertanyaan tentang Uang Sebelum Menikah: 11 Pertanyaan untuk Tunangan Anda” dan “Panduan Wanita Single untuk Membeli Rumah Pertama” diproduksi dengan situasi dan situasi kehidupan tertentu, untuk memberikan informasi dan saran yang sesuai dengan kondisi mereka.

Asian Money Guide hadir untuk ‘menyederhanakan’ konsep tentang keuangan. Dilengkapi dengan sesi 1on1, cerita, wawancara, video, list artikel, dan bentuk konten lainnya, dengan topik: Tabungan, Kartu Kredit/Debet, Investasi, Pensiun, Fintech/Cryptocurrency, Pajak, Asuransi, Properti, Kewirausahaan, Networking, Job-hunting, Travel, Rumah Tangga, Kesehatan, dan Work-life Balance.

Asian Money Guide berusaha menyajikan bahan diskusi keuangan yang paling rumit menjadi mudah, menyenangkan, dan mudah dikonsumsi ringan. Jadi, pertanyaan semacam: Bagaimana saya meraih gaji yang sama dengan rekan kerja laki-laki saya? Apakah investasi di Manolo Blahniks meningkatkan kesempatan mendapatkan deal project? Haruskah saya memberi tahu suami saya berapa penghasilan saya?  Haruskah saya membayar orang tua saya untuk mengasuh anak-anak saya? Apa aplikasi kelola anggaran terbaik saat ini?

Asian Money Guide mendukung perempuan yang berani dan percaya diri dalam aspirasi finansial mereka dan mengejar karir, baik itu besar atau kecil. Beranikah untuk ikut dalam komunitas kami yang kuat, siap belajar dan penuh ambisi?

  asian money guide pinterest  asian money guide on instagram