Team Kami

Selain menjalankan theAsianparent, Website parenting No. 1 di Asia, Roshni juga CO-Founder dari Female Founders Network, Anggota Dewan TiE Singapore, dan Mentor di JFDI. Ia juga Executive Producer di Untouchable: Children of God, film dokumenter tentang perdagangan anak di India.

Besar pada lingkungan multikultural, Roshni pernah tinggal di Inggris, SIngapore, dan Guangzhou sebelum menetap di Bangkok. Sebelum masuk Tickled media di 2013, ia bekerja di salah satu perusahaan konsultan marketing multinasional, di Departemen Research. Masih mencari tahu tentang bagaimana bisa mapan secara finansial selagi menjalani pola hidup yang menyenangkan – sebuah perjalanan yang ia harap, dapat dibagikan ke wanita di seluruh dunia.

Sebelum bergabung dengan Tim AMG, Christina berpengalaman sebagai Guru Violin, Penulis, dan Editor Majalah. Meskipun ia merupakan lulusan Ekonomi, Ia masih belajar mengatur keuangan pribadinya, sebab belanja online adalah kegemarannya.

Alvin merupakan penanggung jawab teknis untuk Tickled Media. Selain itu, ia adalah co-founder Cryptocentral.net, sebuah portal berita tentang cryptocurrency. Ia juga menjadi pialang saham terkemuka di eToro. Dalam masa senggangnya, Ia mempelajari Jujitsu ala Brazil, dan telah memenangkan medali dalam kompetisi di Singapura dan Jepang.

Bertanggung jawab atas revenue, data, dan strategi di Tickled Media, selain itu, Adrian turut mensupervisi engineering dan development AMG. Adrian telah berkerja di banyak bidang dalam level Senior seperti Virgin dan NewCorps, begitu pula dengan beberapa agency dan brand. Sebelumnya, Adrian menjalankan bisnisnya sendiri di berbagai negara.

Kami bukanlah siapa-siapa selain karena bantuan Tim Support kami. Berikut ini adalah orang-orang yang membuat Asian Money Guide menjadi nyata

AMG ingin berterima kasih kepada para angels tercinta atas kesediaannya untuk sharing pengalaman dan nasihat bijak kepada kita semua. Kami mencintai kalian!