Jajan Hemat dengan Manfaatkan Promo TCash Terbaru Bulan Ini!

Share this article with other mums

Promo-hunter, mana suaranyaaaaa?

Promo TCash merupakan salah satu promo yang paling banyak dicari nih oleh pengguna Telkomsel. Gimana nggak, hingga akhir tahun 2017 lalu saja jumlah pengguna Telkomsel sudah mencapai 45,5 juta orang di area Jabotabek dan Jabar dan ada 20 juta orang dari angka itu menggunakan uang elektronik berbasis aplikasi tersebut.

Siapa sih yang nggak suka dengan promo? Selain membuatmu dapat mencicipi produk-produk baru dari berbagai merchant, kamu juga bisa menggunakan promo ini untuk jajan hemat di waktu makan siang atau selepas jam kerja.

Dari tcash.id, AMG merangkum promo terbaru tcash untuk periode Agustus 2018. Simak yuk, siapa tahu merchant favoritmu juga ada di antara daftar berikut!

Promo TCash Terbaru Agustus 2018 (Merchant F&B)

#1 Aunty Anne’s – Beli 2 Gratis 1

promo tcash

Sumber: tcash.id

Roti pretzel khas Aunty Anne’s memang selalu bisa menghipnotis siapapun yang lewat di sekitarnya. Nah, untuk kamu yang kebetulan lewat, ada kabar baik nih! Kamu bisa mendapatkan gratis 1 makanan untuk setiap 2 buah pembelian semua varian di Aunty Anne’s.

Promo ini berlaku setiap hari Senin dan Rabu di semua merchant Aunty Anne’s kecuali Paris van Java, Puri Indah, Pondok Indah Mall dan Mall Taman Anggrek. Produk gratis yang kamu dapatkan adalah produk dengan harga terendah dari semua varian yang kamu pilih. Buruan sebelum ketinggalan, promo ini berlaku hingga periode 31 Agustus 2018! Lumayan kan buat jajan-jajan lucu sama teman pas jam makan siang.

#2 D’Crepes – Cashback 20%

promo tcash

Sumber: tcash.id

Bayangin siang-siang makan gurihnya D’Crepes dengan varian rasa yang macem-macem duh gak ada tandingannya. Kebetulan juga nih, D’Crepes lagi ada promo Cashback 20% dengan menggunakan tcash.

Promo cashback ini berlaku untuk semua varian D’Crepes di seluruh outlet D’Crepes di Indonesia.  Promo ini berlaku dari 11 Juli – 31 Agustus 2018 dan untuk metode pembayaran tcash tap. Tapi ingat, promo ini hanya berlaku untuk 1 kali transaksi atau akun per harinya. Yumm.. lumayan dapet jajanan hemat tapi enakkkk.

#3 BreadTalk – Cashback Rp 7.500

promo tcash

Sumber: tcash.id

 

Siapa yang gak kenal sama rajanya roti enak ini? Breadtalk juga ikut hadirkan promo tcash untuk penggunanya. Setiap pembeli yang menggunakan metode pembayaran tcash tap berhak mendapatkan cashback sebesar Rp 7.500.

Syaratnya apa aja? Kamu cukup melakukan pembelian minimum sebesar Rp 10.000 dan sudah bisa mendapatkan cashback Rp 7.500 yang berlaku setiap hari hingga periode 31 Agustus 2018. Coba hitung, kalau kamu beli dua buah roti dari BreadTalk dengan harga satuan Rp 9.000, artinya kamu hanya membayar Rp 10.500 saja padahal jika harga normal, kamu harus membayar sebesar Rp 18.000. WAHH.. Jadi bisa nabung lebih banyak deh!

#4 J.Co Donuts – Cashback Rp 7.500

promo tcash

Sumber: tcash.id

Nah, kalau raja donat yang satu ini juga memberikan promo cashback juga sebesar Rp 7.500 jika kamu melakukan pembayaran menggunakan tcash tap dengan minimum pembelian sebesar Rp 10.000.

Promo ini berlaku setiap hari di seluruh outlet J.Co Donuts hingga periode 31 Agustus 2018.  Lumayan nih buat melipir untuk sekedar nongkrong-nongkrong cantik sama teman-teman.

So, promo tcash apa nih yang mau kamu sambangi duluan?

Gaya Hidup Hiburan