15 Meme Tanggal Tua Lucu Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak!

Share this article with other mums

Meme tanggal tua di akhir bulan memang sering muncul di kolom pencarian Instagram dan isinya pun tak jarang bikin yang membaca terpingkal. Nggak usah terlalu serius, meme ini hanya untuk hiburan. Memang kondisi terdesak akan membuat seseorang menjadi kreatif. Inspirasi pun datang dari kondisi kepepet karena gak punya uang. Daripada sedih lantaran isi saldo di

Meme tanggal tua di akhir bulan memang sering muncul di kolom pencarian Instagram dan isinya pun tak jarang bikin yang membaca terpingkal. Nggak usah terlalu serius, meme ini hanya untuk hiburan.

Memang kondisi terdesak akan membuat seseorang menjadi kreatif. Inspirasi pun datang dari kondisi kepepet karena gak punya uang. Daripada sedih lantaran isi saldo di rekening yang kian hari kian menipis, mending lihat meme-meme kocak ini. Hati-hati ngakak ya!

Meme Tanggal Tua Lucu dari Berbagai Sumber

#1 Menu Makanan Hari Inimeme tanggal tua

sumber: @ceritakuliah

Meme yang satu ini sih dijamin dari kalangan anak kosan sampe pegawai kantoran juga bisa ngerasa related. Siapa coba yang nggak doyan mie instan di tanggal tua seperti ini. Makanan paling enak di saat dompet lagi tipis-tipisnya! Angkat tangan yang sering ngerasain ini!

#2 Rencana Makanan dari Awal Bulan hingga Akhir Bulan

meme tanggal tua

Sumber: @jatijadian

Ada masanya bisa makan enak, ada masanya juga makanan pakai garampun berasa nikmat. Haha. Kamu kayak gini juga nggak ya guys?

#3 Ramalan Gajian dari Roy Kiyoshi

meme tanggal tua

Sumber: @afat_fg

Hmm.. Sepertinya Roy Kiyoshi benar, gajian masih lama. Jangan sedih ya! Harap bersabar, ini ujian. Nggak apa-apa lah puasa beberapa hari lagi.

#4 Penipuan Isi Dompet

meme tanggal tua

Sumber: Lucu.me

Nah, kalau meme yang ini kreatif banget ya, uang Rp 10 ribu aja bisa keliatan banyak. Yah, biar nggak malu-malu bangetlah kalau buka dompet kesannya masih tebel. Berniat niru?

#5 Lewat McDonalds di Tanggal Tua

meme tanggal tua

Sumber: newteknoes.com

The Rock mewakilkan banget nih ekspresinya ketika lewat McDonalds di tanggal tua. Dalam hati sih kepingin, tapi apa daya dompet nggak memberi izin. Jangan sedih, tinggal beberapa hari aja kok.

#6 Saldo Bahagia vs Saldo Sedih

meme tanggal tua

Sumber: iyaa.com

Kira-kira kalian gini nggak ya gaya narik saldo di ATM kalau lagi bahagia dan lagi sedih di tanggal tua? Hayooo ngaku!

#7 ATM Kena Virus

meme tanggal tua

Sumber ayoketawa.com

Duh.. kasian ya, kosong banget saldonya kena virus ransomware wannacry. Semoga cepat pulih deh ya! Tenang sebentar lagi gajian, kok.

#8 Salah Fokus Liat Label Aqua Disangka Duit Rp 50 ribuan

meme tanggal tua

Jangan salah fokus! Masa label Aqua disangka uang Rp 50 ribuan. Duh!

#9 Tanggal Tua Masih Bisa Makan Enak, kok!

meme tanggal tua

Sumber: vedma.com

Alhamdulilah! Tanggal tua masih bisa makan enak, permen yupi bentuknya makanan enaaaaak.

#10 Bahagianya Nemu Ceban Aja

meme tanggal tua

Sumber: vebma

Ceban juga duit kan! Bisa buat beli Indomie 4 bungkus, lumayan biar nggak laper-laper banget.

#11 Nasar Nungguin Transferan Gaji? Sama nih Kita Juga

meme tanggal tua

Sumber: DP BBM Lucu

Jadi sedih liat Nasar, sama nih nasibnya kita juga nungguin transferan gaji.

#12 Besok Tanggal Horror

meme tanggal tua

Sumber: @memecomicloverindonesia

Siapa yang setuju kalau besok tanggal Horor?

#13 Makanan Tanggal Tua

meme tanggal tua

Sumber: @memecomicloverindonesia

Mie rebus emang penyelemat deh di tanggal tua begini!

#14 Tanggal Muda vs Tanggal Tua

meme tanggal tua

Sumber: komiksetrip

Siapa yang pernah ngerasain kayak gini ayoo ngaku!

#15 Bongkar Celengan

meme tanggal tua

Bongkar celengan, cari selipan di kantong-kantong, di tas. Lumayan buat ganjel perut sampe gajian.

Nah, dari ketujuh meme tanggal tua lucu di atas, mana nih meme yang menurut kalian paling kocak?

Gaya Hidup Hiburan