Modal Rp 100 Ribu Bisa Investasi di Akseleran!

Share this article with other mums

Di Akseleran, dengan modal Rp 100 ribu aja kamu bisa investasikan uangmu dengan bunga mulai dari 18 - 20% per tahun! Nggak percaya? Simak dulu ulasannya!

Investasi untuk pemula memang sangat dicari belakangan ini. Banyak orang ingin mencari jenis-jenis investasi dan contohnya yang sangat mudah dipraktekkan untuk pemula.

AFTECH menggandeng OJK, Bank Indonesia dan banyak perusahaan finansial teknologi di Indonesia memberikan literasi keuangan bagi masyarakat melalui ajang Indonesia Fintech Fair 2018.

Salah satu startup fintech Indonesia yang muncul di ajang IFF 2018 ini adalah Akseleran. Perusahaan P2P yang baru beroperasi selama 9 bulan ini juga turut memeriahkan gelaran IFF 2018 dengan memberikan literasi investasi untuk pemula bagi masyarakat.

Investasi untuk Pemula di Akseleran Indonesia

Akseleran adalah perusahaan P2P yang fokus memberikan pinjaman untuk UKM level menengah ke atas. Namun menariknya, seperti yang diungkapkan oleh Co-founder sekaligus CEO Akseleran, Ivan Nikolas Tambunan, siapa saja dapat memberikan pinjaman dengan nilai investasi mulai dari Rp 100 ribu. Bahkan mereka yang masih bingung bagaimana caranya berinvestasi.

Akseleran menawarkan cara mudah investasi untuk pemula.

“Kami ingin memberikan akses mudah bagi siapapun yang ingin berinvestasi, bahkan Ibu rumah tangga sekalipun bisa langsung berinvestasi di Akseleran secara online walau hanya dengan modal Rp 100 ribu saja,” ungkapnya saat ditemui oleh tim AMG Indonesia di gelaran IFF 2018.

Sambutan masyarakat akan kehadiran Akseleran di industri fintech Indonesia pun juga sangat baik. Terbukti hanya dalam waktu 9 bulan saja Akseleran telah berhasil mengumpulkan 17.000 pemberi pinjaman dan akan menargetkan penambahan hingga 20.000 pemberi pinjaman dalam 6 bulan ke depan.

Tak hanya itu, Ivan juga membocorkan targetnya di akhir tahun 2018 ini, Akseleran ingin menyalurkan pinjaman hingga Rp 200 miliar dan memiliki kurang lebih 30.000 pemberi pinjaman.

Fintech Indonesia Bernama Akseleran Turut Ramaikan Gelaran Indonesia Fintech Fair 2018

Ivan juga mengatakan bahwa partisipasi Akseleran pada ajang Indonesia Fintech Fair 2018 ini merupakan wujud dukungannya terhadap kenaikan inklusi keuangan di Indonesia sebesar 75% pada tahun 2019 nanti sesuai yang diamanatkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Ajang ini sangat penting ya untuk memberikan edukasi ke masyarakat mengenai pentingnya investasi yang aman dan mudah serta mendukung pelaku UKM untuk mendapatkan alternatif pendanaan modal.”

Sudah mulai berinvestasikah kamu?

Baca juga: Kenalan dengan fintech di Indonesia Fintech Fair, yuk!

 

Investasi Cryptocurrency & Fintech