3 Rekomendasi Mobil untuk Perempuan, Harganya di Bawah Rp 200 Juta!

Share this article with other mums

Mau ganti atau beli mobil baru? Nih, AMG punya rekomendasi mobil yang cocok banget dipakai oleh perempuan masa kini. Simak ya!

Harga mobil baru dibawah 200 juta? Pasti pertanyaan itu muncul jika kalian berencana membeli mobil pertama dengan harga terjangkau atau ingin menukar mobil lama dengan harga yang lebih masuk akal.

Kamu patut bersyukur karena di Indonesia sudah banyak sekali hadir mobil-mobil terbaru dengan konsep LCGC (Low Cost Green Car). Nggak asal murah, mobil-mobil ini sudah teruji keamanan serta keselamatannya. Selain itu, desain yang menarik juga melekat pada konsep mobil LCGC yang memang cocok digunakan untuk mendukung aktivitas para perempuan khususnya di Ibukota.

Apa aja sih tipe mobilnya, simak dulu yuk ulasannya di bawah ini!

Harga mobil baru dibawah 200 juta #1 Mitsubishi Mirage

Dengan tampilan baru yang lebih stylish dan modern, Mitsubishi Mirage ini sangat cocok dipakai oleh perempuan masa kini.

Mitsubishi tidak pernah identik dengan mobil berkonsep LCGC, kelasnya lebih kental kepada city car karena dari segi branding pun Mitsubishi memang dikenal sebagai brand mobil yang cukup mewah. Namun, meski demikian, Mirage tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau, kisarannya mulai dari Rp 173 juta – Rp 185 juta saja!

Harga mobil baru dibawah 200 juta #2 Mitsubishi Honda Brio

Mobil ini sudah pasti jadi mobil yang spesial di kalangan pecinta Honda. Untuk ukuran mobil dengan konsep LCGC, Honda Brio menjadi yang terdepan bukan hanya karena desain eksteriornya yang terlihat modern dan sporty namun dari segi performa dan kualitas, Brio memiliki mesin 1.2 L i-Vtec yang bisa menghantarkan daya maksimum hingga 88 Ps pada 6.000 Rpm.

Tak heran sebagian orang menjulukinya, “Small Car, Big Power”. Harganya? Hanya berada di kisaran Rp 157 juta hingga Rp 185 juta untuk tipe tertingginya.

Harga mobil baru dibawah 200 juta #3 Suzuki Ignis

Termasuk dalam kategori SUV, Suzuki Ignis ternyata dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif bahkan tipe ini masuk dalam kategori mobil baru harga 150 jutaan. Meski SUV, Suzuki Ignis juga memiliki tampilan yang stylish, sehingga jika kalian memakainya pun tak terlihat seperti mobil SUV pada umumnya.

Urusan harga, Suzuki Ignis dijual di kisaran harga Rp 139 juta hingga Rp 169 juta saja. Cukup murah bukan untuk ukuran mobil SUV?

Nah, gimana setelah membaca rekomendasi harga mobil baru dibawah 200 juta, sudah menjatuhkan pilihan belum nih mau beli mobil yang mana kali ini?

Baca juga: Barang-barang Berharga yang Tidak Anda Tahu Anda Miliki: 7 Barang Berharga yang Tersembunyi di Lemari.

Indonesia Gaya Hidup Hiburan