Kenalan dengan Fintech di Indonesia Fintech Fair 2018, yuk!

Share this article with other mums

Serunya pameran Indonesia Fintech Fair 2018 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Fintech Indonesia! Simak selengkapnya yuk di sini!

Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) didukung oleh sebagian besar pemain industri fintech Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan serta Bank Indonesia, menggelar pameran seru yang bertajuk Indonesia Fintech Fair di Atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Melalui pameran ini, kaum millenials khususnya yang ada di Jakarta jadi bisa berkenalan lebih dekat dengan industri finansial teknologi di tanah air.

Ada apa saja di #IFF2018 yang diselenggarakan Asosiasi Fintech Indonesia?

Pameran ini dihadiri banyak pelaku start-up yang bergerak di industri finansial teknologi. Jangan salah, ternyata banyak para founder dan CEO yang masih muda-muda yang juga turut hadir dalam pameran ini. Mulai dari bank digital, pinjaman online, investasi online, crowdfunding, peer to peer lending, kredit pembiayaan barang, dan banyak lagi produk finansial teknologi yang ditawarkan dalam pameran ini.

Kalian bisa datang langsung menghampiri satu per satu tenant yang ada, atau mengikuti panel diskusi yang diisi oleh sejumlah founder dari startup finansial teknologi kebanggan tanah air dan juga regulator yaitu OJK dan Bank Indonesia.

Tak hanya dapat berkenalan, kalian juga dapat mengikuti games-games seru yang diadakan oleh beragam tenant yang mengisi pameran Indonesia Fintech Fair 2018. Beberapa dari mereka memberikan hadiah langsung sebagai sambutan baik karena telah mampir dan mencoba produk finansial teknologinya masing-masing. Sederetan nama artis ibukota juga turut meramaikan panggung hiburan pameran yang dilaksanakan mulai dari tanggal 13 – 15 Juli 2018 ini.

Sponsor utama pameran ini ialah UangTeman, pemain fintech yang bergerak pada bidang pinjaman online mikro jangka pendek. Tak tanggung-tanggung, UangTeman juga memberikan hadiah langsung berupa iPhone X dan puluhan juta voucher belanja bagi mereka yang menjajal pinjamannya dan berhasil dicairkan langsung di tempat.

Selain UangTeman, ada TunaiKita, RupiahPlus, Google, Sinarmas Land, Home Credit Indonesia dan Investree turut juga menjadi sponsor agar Indonesia Fintech Fair 2018 berjalan sukses.

Nah, sudah berkenalan belum kalian sama pelaku finansial teknologi di Indonesia?

Baca juga: Money20/20 Asia 2018: Terhubunglah dengan Tokoh-tokoh Fintech Terbesar dan Paling Berpengaruh di Asia.

Investasi Cryptocurrency & Fintech